Yumeiho Therapy, Seni Pijat Tradisional Asal Jepang

Pernahkah Anda mengalami nyeri pada tulang belakang, saraf terjepit, nyeri saat berjalan, sakit gigi, migrain, kalsifikasi sendi lutut, vertigo, kalsifikasi sendi lutut, kekakuan leher atau sesak napas? Atau mungkin Anda ingin menambah ketinggian? Kemudian, saatnya bagi Anda untuk mengetahui TERAPI YUMEIHO.

Hampir semua orang mengalami dislokasi pinggul, bahkan tidak sedikit. Dislokasi tulang pinggul akan menyebabkan tulang belakang menekan saraf dan menyebabkan gangguan fungsi otot, persendian, dan semua organ tubuh lainnya. Dislokasi tulang pinggul adalah penyebab utama rasa sakit di pinggul, bahu dan penyakit organik lainnya di dalam tubuh.

Realitas ini tidak dipahami oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang menganggap kekakuan lumbago, pinggul, punggung, dan leher sebagai vena atau, dalam istilah Jawa, kencang. Faktanya, migrain, vertigo, keputihan, nyeri haid dan penyakit lain pada organ dalam jarang dikaitkan dengan dislokasi pinggul. Meskipun ada hubungan yang sangat erat antara penyakit pada organ internal dan dislokasi tulang pinggul.

Sejarah

Sebelum Perang Dunia Kedua (1945), seorang bocah lelaki berusia 16 tahun bernama Shuichi Ohno sangat tertarik dengan seni bela diri Shaolin. Karena ketertarikan ini, Shuichi datang ke Cina. Sementara di Cina, ia mempelajari relokasi terapeutik yang merupakan bagian dari seni bela diri Shaolin. Dia juga mempelajari beberapa terapi populer yang meletakkan dasar untuk koreksi tulang pinggul ketika dikombinasikan dengan terapi relokasi.

Masayuki Saionji (pendiri Terapi Yumeiho) sangat tertarik dengan metode dan penyembuhan Shuichi Ohno yang menakjubkan. Kemudian, pemuda Masayuki terbiasa mempelajari terapi yang dilakukan oleh Shuichi Ohno. Kemudian, Masayuki mengatur ulang dan mensistematisasikan metode yang telah ia pelajari selama lebih dari 20 tahun. Dengan persetujuan dari Master (Shuichi Ohno), Masayuki menamai terapinya dengan terapi YUMEIHO KOTSUBAN berdasarkan terapi Cina, “Zeng ti Fa” (penyembuhan integral). Jadi, terapi ini di dunia internasional dikenal sebagai terapi YUMEIHO.

Pada bulan Februari 2004, Masayuki Saionji mempresentasikan dan memberikan pelatihan terapi Yumeiho kepada dokter di Indonesia, tepatnya di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia di Bogor. Selama pelatihan, Masayuki menggunakan bahasa ESPERANTO. Sejak itu terapi YUMEIHO mulai menyebar di Indonesia.

CEK SIMULASI VIDEO : Gerakan Dasar Pijat Yumeiho

Definisi

Terapi dengan Yumeiho adalah metode untuk memperbaiki posisi tulang di seluruh tubuh, mengendurkan otot dan jaringan sel organik dan secara RADIKAL menghilangkan penyakit, dengan tulang pinggul sebagai pusatnya.

Metode Yumeiho sebagai terapi dengan pijatan, penarikan dan tekanan vertikal dapat mengembalikan persendian yang terkilir dan mengatur kembali tulang yang terkilir. Penyembuhan SPEKTAKULER sering terjadi pada pasien.

Terapi Yumeiho bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dengan memobilisasi kekuatan vital untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam meningkatkan kekuatan tubuh untuk melawan semua penyakit. Terapi ini meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri, karena tubuh adalah dokter terbaik untuk setiap penyakit.

Terapi dengan Yumeiho BUKAN untuk menyembuhkan penyakit berdasarkan gejala atau gejalanya, tetapi untuk MENCARI PENYEBAB sesuai dengan gejalanya.

MANFAAT

Yumeiho dapat memulihkan semua keluhan yang berhubungan dengan sendi (termasuk tulang belakang), seperti HNP (Hernia Nucleus Pulposus) / syaraf terjepit, kaki panjang sebelah akibat dislokasi tulang pinggul, atau pun terkilir. Bahkan dapat sebagai terapi yang sangat efektif untuk keluhan yang bersifat kegawatdaruratan. Biasanya pasien akan terbebas dari masalah tersebut dalam hitungan menit, bahkan terkadang kurang dari 1 menit. Contohnya : sakit gigi, serangan asma, orang yang napasnya berhenti setelah terjatuh, dan sakit kepala termasuk migren.

Manfaat lain Terapi Yumeiho :

Menyembuhkan dan mencegah banyak penyakit, dan juga menghilangkan lelah badan.

Memberikan rasa hangat, rasa segar serta nyaman pada tubuh.

Memberikan kekebalan terhadap hawa dingin

Meninggikan badan. Bisa terjadi penambahan tinggi badan dengan signifikan pada orang yg masih pada usia pertumbuhan. Tapi, walaupun orang tersebut sudah tidak dalam usia pertumbuhan pun, hal ini dapat menjadi solusi juga(walaupun tidak sebesar pd usia pertumbuhan). Karena akan terjadi pembetulan tulang2 pinggul yang akan melunakkan otot2 tulang kelangkang (os.vertebrae cacrum), jarak antar ruas tulang belakang / intervertebra menjadi lebar sehingga tulang belakang menjadi lurus. Dengan demikian akan terjadi penambahan tinggi badan.

Mempercantik wajah, karena dapat menghilangkan kerut wajah.

Mengencangkan payudara dan membentuknya menjadi bulat

Membuat tubuh menjadi lentur, gerakan menjadi lincah

Memperbaiki fungsi seksual

Mengatasi masalah nyeri pada menstruasi

Mengatasi masalah keputihan

Dan lain2.

 

Selamat Mencoba.

SEMOGA BERMANFAAT


1 tanggapan pada “Yumeiho Therapy, Seni Pijat Tradisional Asal Jepang”

Tinggalkan Balasan