Wow…Honda Astrea Tahun 1997 ini Dibandrol 100 juta

Vovoblog.com – Kayak mimpi di siang bolong yah, motor bebek tahun 97 Honda Astrea Black Impressa ini ditawarkan oleh akun facebook HASAN SERIES seminggu lalu tanggal 22 April 2020. Langsung mendapat respon dan komentar yang cukup banyak loh sekitar 443 komentar masuk sampai sekarang. Ada yang nawar ada juga yang sekedar bertanya tentang kondisi motor tersebut. Alih -alih ternyata usut punya usut berdasarkan pencarian di TEMPO.CO ternyata motor ini masih gress guys mulus kinclong seperti baru keluar dari pabrikan, yoi..masih perawan alias belum pernah dibawa jauh. Menurut Hasan yang punya motor adalah kawannya yang nitip untuk dijualkan.

Harga masih bisa nego, netnya kemungkinan 85 juta dilepas ujar Hasan. Mengingat kondisi motor ori full bahkan jok masih dibungkus dengan plastik aslinya.   Selama 23 tahun odometer hanya 3 km saja. Jarak yang sangat kecil kalau dibandingkan dengan umur kendaraan ini.

Sekedar perbandingan motor dengan jenis sama hasil restorasi aja sudah laku 80 juta menurut KOMPAS.COM klik link ini.  Artinya kalau benar motor ori dan semua kondisi mulus harga kemungkinan bisa naik lagi, mengingat bagi penggemar motor atau penghobi kolektor motor jadul harga bukan hambatan, nilai historisnya dan kondisi motor tersebut yang membuatnya menjadi MAHAL.

Menurut Fani Poo (adik yang punya motor ini), ada orang kudus sudah nawar 50 juta namun belum mau dilepas. Motor sekarang berada di Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa langsung ke TKP atau cek akun FB atas nama HASAN SERIES di atas. cari aja di pencarian.

“Okm, bukan restorasi, ory prawan th 97 plat G C, Rego semeleeeet, 100jt nego di tempat, Mung maklar ecek-ecek, silahkan caci-maki 081567878521”

Sampai Jumpa

 

#workfromhome

 


Tinggalkan Balasan