Skema Komisi Pendaftaran Driver Grab Lewat Mitra Paytren

Setelahnya kita berhasil mendaftarkan driver grab lewat aplikasi keren PayTren, langkah selanjutnya tinggal menunggu info dari Grab, biasanya 3- 7 hari kerja. Komisi untuk pendaftaran grabbike lumayan lah, sebesar Rp. 100.000 dan grabcar sebesar Rp. 350.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun syarat dan ketentuan secara garis besar seperti ini:

  1. Jika mitra pengemudi telah menerima SMS berupa user ID dan password akun Grab maka komisi yang diberikan Rp 20.000 untuk grabbike dan Rp. 75.000 untuk grabcar.
  2. Mitra pengemudi menyelesaikan 30 perjalanan dengan penumpang dalam waktu 14 hari sejak terdaftar, komisi Rp. 80.000 bagi grabbike.
  3. Mitra pengemudi menyelesaikan 14 perjalanan dengan penumpang dalam waktu 7 hari sejak terdaftar, komisi Rp. 100.000 bagi grabcar. misal jika mitra pengemudi telah terdaftar pada jam 2 siang wib tanggal 1 mei makan mitra pengemudi harus menyelesaikan 30 perjalanan dengan penumpang dalam 14 hari ke depan hingga jam 2 siang wib agar agen Paytren yang mendaftarkan mendapatkan komisi
  4. Mitra pengemudi menyelesaikan 20 perjalanan dengan penumpang dalam waktu 7 hari sejak terdaftar, komisi Rp. 175.000 bagi grabcar. 7 hari berikutnya dimulai hari ke 8 hingga ke 14 sejak mitra pengemudi terdaftar.

Kobarkan Semangat PayTren…

BACA JUGA: Sistematika Komisi Program Paytren Grab

Semoga bermanfaat


7 tanggapan pada “Skema Komisi Pendaftaran Driver Grab Lewat Mitra Paytren”

    1. komisi untuk mitra paytren akan dibayar/ditransfer lewat PUT ke akun paytren bapak, bapak apakah sudah berhasil mendaftarkan driver grab?

      1. Bagaimana caranya? Saya sudah berhasil mendapatkan komisi 100rb tpi tdk ada untuk memindahkan komisi ke put .

          1. artinya put bisa kita konversikan menjadi uang lewat jualan pulsa lagi menggunakan aplikasi paytren biru

Tinggalkan Balasan