Service Motor Ke Planet Ban Aja

Assalamu alaikum,,wr wb

Selamat malam waktu bandar lampung dan sekitarnya,

well,,,setelahnya menjadi konsumen Planet Ban, kesan Saya sangat positif dan produktif. Ada jaminan layanan dan isi ulang angin nitrogen gratis, kalo di luaran isi nitrogen bisa Rp. 10.000 per ban, kan lumayan mengirit pengeluaran. Nah di Planet Ban ternyata bukan hanya jual dan layanan ganti ban motor atau isi ulang nitrogen saja, namun perlahan produk-produk dan pelayanannya semakin lengkap dan menggunakan tekhnologi canggih. Untuk proses ganti ban motor menggunakan mesin, sehingga mempermudah pengerjaan ganti ban, hemat waktu, intinya efektif dan efisien.

Baru-baru ini ada layanan SERVIS MOTOR di Planet Ban. Prosesnya hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit, mesin motor langsung deh jreeeng….#rasamesinbaru

Terus apa sih maksudnya servis motor #rasamesinbaru???

Menggunakan cairan Auto Clean Up dan Auto Tune Up akan mengembalikan performa mesin seperti semula, dikarenakan formula ini dapat membersihkan timbunan kerak bensin dan oli yang tidak bisa dibersihkan oleh servis biasa. Dan juga akan mempertahankan performa mesin sampai suhu tinggi serta memberikan perlindungan optimal kepada mesin yang tidak bisa didaparkan menggunakan oli biasa, yaitu dengan menggunakan oli X-Ten (yang mengandung ester).

Adapun bagian-bagian yang akan dibersihkan dengan sempurna oleh servis motor #rasamesinbaru adalah:

  • Pompa, saluran bahan bakar dan filter
  • Sensor Oksigen
  • Kopling (Untuk motor kopling basah)
  • Ring Piston
  • Saluran dan Bak Oli
  • Injector dan Karburator
  • Busi dan Ruang Bakar
  • Converter
  • Rocker Arm

Disarankan untuk perawatan secara berkala motor Anda ganti Oli X-Ten tiap 5.000 km atau dua bulan sekali (yang paling cepat), ganti cairan Auto Clean Up dan Auto Tune Up tiap 10.000 km atau empat bulan sekali (yang paling cepat). Dijamin motor akan hemat bahan bakar, oli akan tahan lama, mesin juga awet, suara mesin lebih halus dan tentunya tarikan akan enteng teruuuuus.

Mengenai biaya untuk satu paket lengkap ganti Oli X-Ten serta servis motor pakai Auto Clean Up dan Auto Tune Up cukup merogoh kocek 125 ribu rupiah. ga mahal mahal amat menurut Saya worthed banget.

So,,,,datang dan rasakan sendiri ya…Yuk buruan servis motor mu ke Planet Ban…Jam operasional 9am-9pm.

#gaknunggulama #gakpakeribet #untuksemuajenismotor(injeksi&karbu)

 

cekidot webnya di alamat www.planetban.com

fb : planetban twitter: planetban ig: planetban


Tinggalkan Balasan