Service Center Acer Jualan Pulsa Juga…OMG…!!!

Gurihnya bisnis fintech atau financial technologi, digital payment.

“Hasil survey majalah SWA menunjukkan ada 350 triliyun per tahun penghasilan yang diraup oleh bank dan mini market dari recehan biaya ADMIN”.

Wow dasyatnya potensi uang receh ,suatu angka yang sangat fantastis. Dapat Anda bayangkan mengapa sekarang banyak menjamur loket pembayaran rutin (POKOK)  seperti pulsa, listrik, bpjs, speedy, pdam, tv berbayar, cicilan kendaraan, tiket kereta, pesawat, game, paket data dan transaksi apapaun, karena memang bisnis ini sangat menggiurkan.

Sebut saja mini market, kantor pos mereka sudah lebih dulu memprakarsai. Baru-baru ini Saya mampir ke Acer Service Center di kawasan jalan Teuku Umar Bandar Lampung untuk mengganti spareparts charger laptop  yang sudah lama rusak. Begitu masuk pintu , terpampang banner besar ukuran 60 x 125 cm tertulis ” BELI PULSA HP DAN TOKEN LISTRIK DISINI!” Omg,,,Saya masih tidak percaya dan langsung menanyakan ke bagian custimer service, jawabnya : bener mas disini juga bisa klo mo isi pulsa.

Bisnis Zaman Now adalah yang dapat menyesuaikan keadaan jaman, bahkan jangan heran tukang bakso pinggir jalan juga jualan pulsa pake Aplikasi PAyTren. Pesan Ustadz Mansur katanya ” yang belum pake PAyTren pake dah. Biar negeri ini dapet juga kue dari berkah digital, fintech, payment, yang terjadi dan ada belakangan ini.

Baca Juga :PayTren apa sih?

Semoga Bermanfaat,

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan