Sensasi Citra Garden Water Park Bandar Lampung

Liburan sekolah adalah family time, quality time bagi setiap keluarga. Momentnya tepat untuk sekedar kumpul-kumpul bersama seluruh anggota keluarga. Bercanda, bersendagurau melepas semua perasaan dan terbawa akan senangnya melihat anak-anak bermain ria jadi teringat dengan masa masa dulu masih kecil.

Wahana air menjadi tujuan destinasi yang banyak dicari keluarga karena mayoritas anak-anak menyukai permainan di atas air. Seperti halnya hujan-hujan, pasti mereka riang gembira menyambutnya. Bagaikan bermain di atas awan, tertawa lepas seolah hidup ini hanya sebuah permainan.

Di Bandar Lampung dan sekitarnya terdapat waterpark yang bisa dijadikan acuan tempat liburan bagi keluarga seperti Lembah Hijau, Slanik, Tabek Indah, Bumi Kedaton, De Mermaid, Lampung Walk dan Citra Garden.

Kali ini kami sekeluarga berlibur ke Citra Garden Water Park yang beralamat di Jalan. Dr. Setia Budi, No. 170, Negeri Olok Gading, Tlk. Betung Baru, Kota Bandar Lampung, Lampung 35223.

Mengendarai vario kami berempat pagi itu minggu 31 Desember 2017 berangkat dari rumah pukul 8 pagi. Sesampainya di lokasi, antrian panjang menuju loket antrian pembelian tiket. Ternyata wahana ini cukup besar diminanti keluarga di bandar lampung khususnya, tempat dekat dan strategis serta menjanjikan petualangan bermain air bagi anak-anak yang menyenangkan.

Sekitar pukul 9 pagi kami memasuki wahana, dan segera mencari tempat berteduh untuk menaruh barang-barang. Karena pengunjung membludak hampir tidak ada spase luang bagi kami, akhirnya kami gelar alas yang disediakan berwarna hitam agak sedikit kotor sehingga harus dibersihkan terlebih dulu.

Saya pilih tempat di depan dekat dengan bunggalo agar mudah mengawasi anak-anak. Suasana bertambah riang riuh gempita dengan adanya hiburan orgen tunggal dari panitia dan ada doorprize juga. Yang beruntung mendapatkan voucer gratis masuk wahana Citra Garden Water Park selama setahun. Wow sungguh memberi kepuasan melihat mereka bermain air sepuasnya bahkan tidak ada puasnya selepas istirahat makan minum kembali bermain, yah begitulah anak-anak selama mereka enjoy, its okay.

Oh ya, sekedar info untuk hari serta jam buka Citra Garden Water Park Bandar Lampung yaitu :

Hari Jam Buka
Senin Tutup
Selasa Tutup
Rabu Tutup
Kamis 14.00-18.00
Jumat 14.00-18.00
Sabtu 08.00-18.00
Minggu 08.00-18.00

Dengan harga tiket masuk 40.000 rupiah per orang dengan batas usia 1 tahun ke atas rasanya cukup worthed, sesuai dengan sensasi yang didapatkan. Namun untuk paket ekonomis Anda bisa mendapatkan voucer masuk di gerai gerai tertentu, atau pada sales marketing Citra Garden Water Park Bandar Lampung.  Rasanya tak ingin pulang kalau anak-anak sudah main air.

Matahari sudah tepat di atas kepala saatnya pulang. Segera kami bergegas membersihkan diri. Tempat bilas dan ganti pakaian cukup memadai, ada shower , tempat ganti baju serta wc/closet/ kamar mandi di dalamnya.

Sebelum pulang cek kembali barang bawaan, buang sampah pada tempatnya dan hati-hati jalan licin terutama melewati tanjakan menuju pintu keluar.

Sensasinya luar biasa, harga hemat kualitas memuaskan.

Sampai Jumpa..

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan