Rumah Makan Syariah Pertama Di Lampung

Pengalaman pertama sangat mengesankan, siang itu Saya dan rekan kerja mampir sebentar ke rumah makan Ayam Penyet Surabaya sehabis mengurus pemberkasan di Bank Rakyat Indonesia Tanjung Karang Bandar Lampung. Lokasi cukup lapang untuk parkir. Tampilan depan terpampang plang banner besar menambah daya tarik dari luar.

Masuk ke dalam Saya melihat banner ukuran besar 2×2 m terjemahan ayat al quran di dekat wastafel/tempat cuci tangan. Pelayannya perempuan semua dengan memakai pakaian syari hijab lebar,, adem rasanya. Tata letak meja dan layout keseluruhan lokasi sangat memuaskan.

Disediakan pula kamar mandi, musolla dan ruang vip untuk acara privat. Kebersihan amat sangat diperhatikan, saya melihat pelayan di bagian dapur memakai sarung tangan plastik dalam menyajikan hidangan ke wadah kertas nasi di alasi anyaman rotan/bambu, bukan memakai piring, cukup unik.

Satu porsi ayam penyet senilai 26 ribu rupiah, di dalamnya ada lalap, sambal, ayam kampung plus nasi, olahan mie, dan tahu oseng tempe. Rasanya pas di mulut, agak manis dan gurih plus kelezatan sambalnya bikin pengen nambah nasi lagi.

Secara keseluruhan recommend nih buat para pecinta kuliner khususnya di bandar lampung, dijamin gak kecewa, tapi memang ada sedikit kekurangan jika siang hari kurangnya kipas angin sedikit membuat gerah karena memang tidak dipasang ac (pendingin ruangan), konsep ruang makan terbuka.

Sedia juga nasi kotak untuk pemesanan, harga nambah seribu, 27 ribu rupiah.

Monggo mampir,,,

Jl. Tulang Bawang No.14, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213

Buka 08.30-22.00

telpon : 0721-257259

 

TESTIMONI TEMAN:

” Rasanya enak. Sambelnya juga pas.. Harganya juga lumayan gak bikin kantong bolong. Tempatnya lumayan bagus cuma kurang adem.. Tambahin kipasnya donk atau pake ac” – Indra


Tinggalkan Balasan