Pusat Aki Cas Aki Bandar Lampung, RAJA ACCU rajanya

Mesin mobil Anda tidak mau di starter…tidak bisa nyala…ada kemungkinan besar Aki Anda bermasalah. Segera isi ulang dan cash kembali. Bisa juga di coba jumper menggunakan aki lain yang masih berfungsi baik, namun bila masih tetap tidak bisa nyala, pertanda Aki bermasalah. Cek usia aki dan kondisinya, di cash ulang dan di ganti sekalian air akinya di pusat-pusat aki disekitar Anda.

Untuk sekitaran Bandar Lampung boleh Saya sarankan ke Pusat Aki Cas Aki Bandar Lampung, RAJA ACCU. Alamatnya di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No.61, Kel. Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147, tepatnya bersebelahan dengan PT RUTAN (pusat belanja mesin pertanian) atau di berseberangan dengan salon kecantikan Blossom.

Cek aki gratisss ,proses pengecasan 2 jam,, disini juga melayani jual beli ACCU Mobil dan motor, tukar tambah baru/second, service, kuras, setrum dll. Lokasi strategis di samping jalan raya besar jalan Zainal Abidin, luas toko sangat minimalis 2.5 X 4 meter. Buka jam 8 pagi sampai 5 sore. Hubungi cp 085391639999 untuk keterangan lebih lanjut.

Semoga bermanfaat,,

 

catatan: Oh ya untuk isi ulang air aki dan biaya cash aki berkisar 40 ribu rupiah

 

 


Tinggalkan Balasan