Promo Gratis Dari Fastwork Sampai Senilai 2 Juta Rupiah Per Order,,,WOW

https://getlinks.co/fastwork

Vovoblog.com – Berawal dari chatting di grup WA, Saya berkenalan dengan Mas Popo (nama ID di Fastwork), beliau adalah salah satu freelancer dari Fastwork. Ada tawaran menarik dari nya ,program promo dari Fastwork Gratis untuk semua Kategori Jasa yang nilainya sampai limit Rp. 2.000.000 untuk sekali order. Karena iming-iming Gratis ini pula Saya memberanikan diri melayani chatting Mas Popo (bukan nama asli). Saya awalnya bertanya-tanya apa bener ini atau sekedar hoax lagi. Namun itu terbayar LUNAS, Saya mulai masuk ke websitenya Fastwork melalui gmail bisa juga facebok. Nanti akan diminta no telpon untuk verifikasi ID dan akan di sms kode pengaktifan. Masukkan kodenya, taraaaa….akses web Fastwork langsung  deh Saya ubek-ubek dan melakukan kerjasama pembuatan jasa logo yang rencananya untuk blog saya, plus pembuatan ikon atau maskot juga pada Mas Popo.

Setelah saya menjelaskan secara detail apa yang saya mau, freelancer lalu memberikan sketsa atau gambar awal dari pekerjaan tersebut, jika kita setuju akan dilanjutkan dengan pembukaan penawaran oleh freelancer. Penawaran diajukan, baca secara hati-hati dengan detail kemudian apabila setuju dengan harga yang ditawarkan klik bayar, jika masih belum sepakat bisa dinegosiasikan kisaran harganya.

Begini isi percakapan Kami:

FL: saya telah memberikan penawaran harga, Silahkan pilih “membayar” untuk memperkerjakan dan melakukan pembayaran ke dalam sistem. Apabila menggunakan ponsel, tombol “membayar” ada di bagian ” langkah berikutnya” sebelah kanan atas. Setelah pembayaran selesai, freelancer akan mulai bekerja.

Mohon membaca penawaran harga dan perjanjian sebelum melakukan pembayaran karena pekerjaan akan dilakukan sesuai syarat dan ketentuan yang dijelaskan.

Anda dapat menggunakan kupon setelah mengklik “membayar” dan akan dapat mengubah metode pembayaran kapan saja sebelum pembayaran dilakukan

Sistem tidak mengizinkan pengguna saling bertukar informasi pribadi atau kontak seperti line id atau no telpon kecuali pemberi kerja telah melakukan pembayaran dan status telah berubah menjadi “mulai bekerja”.

Silahkan di bayar Mas, ingat pakai kode kupon “FREE” agar semua biaya gratis.

Saya: Oke, segera di proses ya,,

BACA JUGA : Apa itu Fastwork?


Harga satu paket pembuatan maskot, logo blog dan atau ilustrasi foto 500 ribu rupiah, lumayan mahal bagi yang dompetnya tiiipiss,,,hihihii, tapi menurut Mas Popo harga segitu sudah standar karena semua hasil karya dijamin original dan bisa dipatenkan,,,,hebat kan.. Logo atau Maskot yang Saya punya hak paten, ini baru kereeen. Hak Cipta harus diberi penghargaan dengan paten agar orang lain tidak sembarangan memakainya.

Mas Popo berpesan tolong share info ini ke temen-temen sampean, barang kali ada yang berminat juga. Sayang kan ada promo GRATISAN engga di ambil. Promo berlaku mulai 9 Januari sampai 13 Januari 2019 pukul 23.59 malam. Insya alloh mas, “kata Saya”. Tuh masih ada waktu, hari ini terakhir ya,,jangan dilewatkan kesempatan emas ini, bisa-bisa sekali seumur hidup kita dapat gratisan yang mantap seperti ni…ya engga..

Secara berkala Kami chatting di Wa selama proses pengerjaan selama 3-4 hari. Yang Saya suka beliau tidak sungkan dan melayani secara ramah dan sabar,,,maklum Saya banyak permintaan…uhuy… Hasil akhirnya cukup memuaskan dan sesuai dengan anggaran di atas.

Bagi teman-teman yang mempunya keahlian di bidang grafis dan  design, web dan pemprograman, visual dan audio, penulisan dan penterjemah, pemasaran dan periklanan serta jasa konsultasi lainnya ,,,web ini sangat membantu menyalurkan bakat dan keahlian teman-teman. Daftar menjadi freelancer Fastwork sekarang atau tidak sama sekali. Bekerja di rumah dan dapatkan penghasilan tambahan tentunya. Atau bisa jadi malah akan menjadi main job Anda,,,ya siapa tau kan…rezeki Anda disini. Fastwork

Semoga sukses

Wassalam


3 tanggapan pada “Promo Gratis Dari Fastwork Sampai Senilai 2 Juta Rupiah Per Order,,,WOW”

  1. Pingback: Apa sih Fastwork? – Vovo Blog

Tinggalkan Balasan