Lebih Hemat Pakai Paket TelponTelkomsel | 2018

Sebagai operator seluler terhandal dan memiliki jaringan pengguna aktif di Indonesia hampir 200 juta pelanggan, Telkomsel selalu memanjakan dan menawarkan pilihan paket maupun promo menarik demi menjaga eksistensinya di Indonesia. Telkomsel  sendiri adalah anak perusahaan dari Telkom Grup telah dikenal lama sejak berdiri pada tanggal 26 Mei 1995. Sampai sekarang Telkomsel terus berusaha menjaga kualitas layanan serta jaringannya.

Walaupun sekarang teknologi telah memunculkan pelbagai aplikasi media sosial yang telah sedikit demi sedikit menggeser fungsi “telepon” konvensional menjadi chat via online sehingga tidak mengeluarkan biaya untuk menghubungi orang lain alias gratis. Akan tetapi, bagi sebagian orang (biasanya di dunia kerja) masih suka menggunakan layanan telepon konvensional untuk menghubungi orang lain. Menggunakan telepon konvensional suara yang dihasilkan lebih terdengar jelas bila dibandingkan dengan layanan telepon lewat aplikasi, terkadang masih engga jelas suara putus-putus karena gangguan jaringan atau jaringan tidak stabil.

Hal itulah yang menyebabkan Telkomsel terus menawarkan paket nelpon murah bagi pengguna dengan akses jaringan yang lancar sehingga dapat membantunya dalam akses telekomunikasi. Telkomsel mengeluarkan produk teranyar dengan paket murah yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

Paket Telpon Masa Aktif sebulan. Isi ulang paket telpon 1 bulan dari Telkomsel bisa menghemat pengeluaran hingga 200 %. Kalau dahulu isi 50.000 pulsa abis seminggu sekarang bisa mencapai sebulan dengan catatan hanya sebagai dipakai percakapan yang sewajarnya. Dengan 200 menit ke semua operator dan 1200 menit ke sesama operator, paket ini menurut Saya paling ideal dan bila mau menambah yang lebih oke pakai aja paket sebulan 100.000 dengan bonus bicara 300 menit ke semua operator 6000 menit ke sesama Telkomsel 1000 sms ke semua operator.

Dulu pakai Talk Mania (TM) per hari 4000 rupiah, blom klo kepakai TM Malam, kebayangkan berapa habisnya sebulan. Sekarang saya hanya mengeluarkan biaya pulsa hanya 51.000 (paket telpon)+12.000 (pulsa normal untuk keperluan sms) cukup murah kan….!!!

 


Tinggalkan Balasan