Langkah-langkah Mendaftarkan Calon Driver Grab Oleh Mitra Paytren

Secara umum ilustrasinya kurang lebih seperti ini :

 

Misal kita mendaftarkan 1 orang menjadi pengemudi grab, pendaftarannya gratissss…

Caranya, orang tersebut tinggal mengisi form, dan melengkapi data-data, kemudian menunggu verifikasi dari pusat. Nah kalau sudah terverifikasi, nanti pengemudi tersebut akan mendapatkan sms berupa ID grab nya. Kalau udah begitu, baru komisi pendaftarannya akan cair. Nanti menyatu dengan komisi PayTren.

Ok sekarang bagaimana cara mendaftarkan orang menjadi pengemudi Grab?

 

Caranya simple aja :

  1. Isi form pendaftaran
  2. Lengkapi dokumen2nya…

Pilih grab bike (motor) atau grab car (mobil), ini beberapa persyaratannya:

Spesifikasi lebih tinggi sangat direkomendasikan dan yang paling penting sinyal serta kuota kuat. Kalau mau jadi driver Grab jangan ngetem di tempat yang engga ada sinyalnya,,,hehe….

 

 

Ok setelah ngisi form tersebut klik tombol berikutnya

Nanti muncul seperti ini

Nah dokumen itu semua di upload, harus asli, jelas dan tidak blur. SKCK adalah surat keterangan catatan kepolisian, kalau dulu namanya surat keterangan kelakuan baik. Silahkan lengkapi y,,kalau sudah akan tampil seperti ini:

lalu klik SIMPAN, muncul keterangan dan sms seperti ini:

Tunggu informasi dar GRAB biasanya 3-7 hari kerja. Setelah itu nanti pengemudi grab yang telah didaftarkan lewat mitra PayTren harus dibimbing juga, bukan hanya soal Grab nya, namun tentang kehidupan dan agamanya biar beda kalau lahirnya dari PayTren.

Pengemudi juga harus aktif,,,biar bonus lainnya cepat cair juga.

Demikian langkah langkah yang harus dilewati kawan PayTren, semoga membantu yah..

Salam Sukses Berjamaah

 

 


8 tanggapan pada “Langkah-langkah Mendaftarkan Calon Driver Grab Oleh Mitra Paytren”

  1. Assalammualaikum Pak, sy mau tanya. Kalau daftar via Paytren bagaimana dengan Jaket/Helm grabnya? Kami tinggal di kota palu. Terus kan ada target perjalanan untuk pengemudi grabnya, baru dapat komisi. Sedangkan yg saya tau dari teman-teman Grab yg sudah daftar (bukan melalui paytren) mereka akan dapat komisi dari Grab setiap menyelesaikan target perjalanan, misal 6 perjalanan perhari komisi 235rb. Nah, apakah komisi ini akan tetap ada apabila daftar melalui paytren?

    1. Mitra Paytren hanya sebatas proses awal mendaftarkan calon driver grab. setelah itu merupakan tanggung jawab pihak grab dengan calon driver tsb. Untuk komisi perjalanan mengacu pada ketentuan grab, ingat kami mitra paytren hanya sebatas membantu mendaftar awal saja.

  2. Assalammualaikum Pak, saya mau tanya.. tadi saya mendaftarkan grab car, lupa melampirkan skck. maaf sebelumnya mhon pencerahannya?

  3. Saya sudah dftarkan grab dan baru di pengisan data awal belum ke ktp sim skck dll, saya mau lanjut pengisian form nya tdk bisa, itu knpa ya pak mhon bantuannya ?

Tinggalkan Balasan