Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG

Hi Ayah Bunda, tentu sangat menantikan calon anak buah hati yang sedang berada di dalam rahim bunda. Proses kehamilan adalah anugrah dari Tuhan kepada Bunda. Pengorbanan bunda akan berbuag manis dikala saat lahirnya anak Bunda ke dunia. Ini merupakan hal yang sangat berharga tidak akan dapat terulang.

Biasanya calon Ayah Bunda sibuk memikirkan siapa namanya dan apa jenis kelaminnya, laki-laki atau perempuan,,,,kalau nama sangat mudah di cari, di era digital sekarang, Ayah Bunda tinggal search  lewat internet,,,,pilihan sangat beragam mulai nama islami, nama modern dan nama-nama yang lain, bahkan saking banyaknya Ayah Bunda sampai bingung dibuatnya,,,,

Setelah nama, kemudian apa ya jenis kelaminnya kelak…tanya ayah kepada bunda….

Bedasarkan pengalaman pribadi saya, cara ini sangat akurat melihat/menebak calon anak kita nanti, penasaran ya,,,oke akan saya bagikan kepada Ayah Bunda gratis tanpa USG.  Ya benar tanpa proses USG ke dokter spesialis kandungan. Ayah Bunda cukup gunakan benda yang sangat sederhana yaitu cincin emas Bunda.

Biar penasarannya hilang, begini caranya ya Ayah Bunda:

  1. Persiapkan Cincin Emas dan Tali/benang.
  2. Ikatkan tali ke dalam cincin emas tersebut.
  3. Buat seperti bandul.
  4. Pegang tali bagian atas menggunakan tangan Ayah dan letakkan bandul emas di atas perut Bunda, usahakan di area kepala janin.
  5. Tidak berapa lama bandul akan bergerak dan semakin kencang.
  6. Jika bandul berputar, gerakan memutar,  maka calon anak Ayah Bunda nanti Perempuan.
  7. Jika bandul maju mundur, searah ,maka calon anak Ayah Bunda nanti Laki-laki.

Info unik ini saya dapat dari tetangga saya bukan lewat internet, saya awalnya tidak percaya namun sampai kelahiran anak saya yang ketiga cara ini tidak pernah meleset sedikitpun, artinya akurat 99.9%, 1% saya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Berkehendak.

Percaya atau tidak, Ayah Bunda buktikan sendiri ya,,,,

Selamat mencoba,,


Tinggalkan Balasan