Kantor Imigrasi Bandar Lampung Melayani Pendaftaran Paspor Secara Online

Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuat paspor. Keluhan demi keluhan yang masuk membuat Kantor Imigrasi berbenah. salah satunya mulai tanggal 17 November 2017 Kantor Imigrasi Kelasi I Bandar Lampung melayani pendaftaran paspor secara online, aplikasi antrian paspor dapat di unduh melalui GOOGLE PLAY.

Melalui aplikasi yang di unduh di Google Play tadi masyarakat bisa secara cepat mendaftar untuk mendapatkan nomor antrian pengurusan pembuatan paspor, perpanjangan paspor atau juga pengurusan visa mereka. Yang mana dahulu mereka harus antri dari pagi, sore baru di layani. Hal ini selain memudahkan masyarakat juga membuat kantor imigrasi lebih tertata secara baik, tidak ada lagi antrian secara fisik di tempat yang kadang-kadang membludak kayak “pasar kaget”. Ini Kantor Apa Pasar.

Alhamdulillah sejak diluncurkannya kebijakan ini membuat Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung tertata rapi. Pelayanan lebih baik dan bersinergi. Oh ya bagi teman-teman yang hendak bepergian dan mengurus paspor ini dia alamatnya di Jalan Hj.Haniah No. 3 Cut Mutia, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214, hari kerja Senen sampai Jumat mulai pukul 7.30 pagi sampai 16.00 sore.

Semoga bermanfaat..

Happy Holiday,

 

 


Tinggalkan Balasan