Jeruk Nipis Obat Alami Ampuh Mengatasi Batuk Berdahak

Jika Anda batuk tak tertahan, leher gatal dan tenggorokan sakit sulit untuk menelan dan sudah bolak-balik ke dokter/klinik pengobatan tidak kunjung sembuh juga,,,, ada resep turun temurun yang sangat mujarab mengatasi hal tersebut.

Dulu waktu kecil mungkin Anda pernah mencoba obat ini, ramuan air jeruk nipis dan kecap manis atau bisa juga cukup air perasan jeruk nipis saja. Biasanya orang tua kita minum ramuan tradisional yang sudah turun temurun ini. Cara Minumnya setelah bangun pagi (langsung diminumkan) dan menjelang akan tidur malam.

Untuk mendapatkan perasan air jeruk nipis yang optimal akan potongan jeruk nipis dibuat disisi luar buah dan tidak usah mengambil yang bagian tengah. 3 potongan untuk sebuah jeruk nipis. Taruh ke dalam gelas dan siap diminumkan kepada penderita batuk. 2 buah jeruk nipis untuk sekali minum. in sya Alloh dalam 2-3 hari akan mulai terasa khasiatnya, perlahan batuk Anda akan mulai menurun frekuensinya, tenggorokan sudah mendingan bisa untuk menelan dan leher tidak gatal kembali.

Namun ada efek sedikit mengganngu pencernaan Anda, apabila Anda pengidap sakit maag, disarankan tidak mencoba ramuan ini.

Selain itu jeruk nipis juga bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit maka boleh di konsumsi setiap hari semacam terapi selama tidak mengganggu lambung (maag) Anda.

Selamat mencoba,,semoga lekas sembuh

wassalam

 

 


Tinggalkan Balasan