Jam Buka SAMSAT Rajabasa Lampung

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkat Samsat), atau dalam Bahasa Inggris One Roof System, adalahsuatu sistem administrasi yang dibuat untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat yang kegiatannya diselenggarakan dalam satu gedung atau satu area wilayah tertentu.

Uang hasil pajak kendaraan bermotor akan dikembalikan ke DISPENDA (Dinas Pendapatan Daerah). Direktorat Kepolisian Republik Indonesia bekerjasama dengan DISPENDA, untuk administrasi kelengkapan seperti cek fisik, dan keuangan langsung masuk DISPENDA.

Sekarang ini sangat sulit dijumpai aksi calo, meskipun ada biasanya sangat rapi dan itu lewat biro jasa biasanya. Klo mo cepat ya lewat biro jasa saja, lewat jalur umum biasanya agak lama, harap maklum yang dikerjain banyak.

Samsat Induk Rajabasa Bandar Lampung buka mulai pukul 08.00 AM-03.00 PM senin sampai jumat, kecuali hari sabtu setengah hari sampai jam 12 AM pastikan anda datang pagi karena biasanya antrian lumayan panjang. Ikuti saja saja prosedurnya sampai selesai. Intinya harus sabar mengantri.

BACA JUGA : Arti AM/PM

Alamat di jalan Pramuka Rajabasa Kota Bandar Lampung kode pos 35142 bersebelahan dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polri dan Ditlantas POLDA Lampung. Mudah dicari kok, samping jalan raya pramuka persis. Jadi warga negara yang baik yaitu membayar pajak kendaraan sebagai sumbangsih membangun bangsa.

Wassalam

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan