Jam Buka dan Tiket Masuk Slanik Water Park Lampung 2019

Vovoblog.com – Wahana terbesar, terluas serta terlengkap hadir di Lampung, liburan tanpa jalan-jalan terasa hampa kan…hehehe. Anda bisa mencoba Slanik Waterpark Lampung tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Lampung sudah ada. Ajak keluarga besar dan rekan kerja berlibur sambil bermain akan menambah keseruan liburan Anda. Deburan ombak buatan pertama di Lampung jangan sampai terlewat merasakan sensasinya.
Terus jam berapa bukanya???
Berikut Jam operasional Slanik Waterpark Lampung
JUMAT 09.00–17.00
SABTU 08.00–17.30
MINGGU 08.00–17.30
SENIN 09.00–17.00
SELASA 09.00–17.30
RABU 09.00–17.00
KAMIS 09.00–17.00

Sedangkan tiket masuk dibedakan menjadi dua klasifikasi, dewasa dan anak-anak (di atas usia 2 tahun). Besar harga tiket juga tergantung harinya, maksudnya dibedakan menjadi weekday dan weekend atau hari libur serta high season. Kisaran harga tiket pada saat weekday sebesar 40.000 rupiah/25.000 rupiah dan weekend 50.000 rupiah/30.000 rupiah atau hari libur serta high season sebesar 60.000 rupiah/40.000 rupiah.

Jika kita membandingkan dengan lokasi waterpark lain diseputaran Lampung, memang terlihat agak mahal namun sebanding dengan apa yang akan kita dapat di sini di Slanik Waterpark Lampung. Ada wahana tertentu yang seperti Krakatau Wave atau artificial wave (ombak buatan) dan Kereta Gantung. Juga di lengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya yang menurut saya cukup memadai. Tempat parkir yang luas, wahana dan lokasi yang strategis (dekat dengan Kota Bandar Lampung) yang terlengkap plus terluas.

Kepuasan bermain wahana air memanjakan semua pengunjung baik anak-anak maupun orang dewasa, sejenak lupakan penat dan aktifitas, bermain air kapan pun akan menyenangkan seperti kita dulu waktu kecil bermain hujan-hujanan di kampung. Tak terkecuali bagi anak-anak, namun peran orang tua dalam menjaga dan mengawasi anak-anaknya saat bermain harus extra ya,,, pilih lokasi wahana sesuai usianya.

BACA JUGA: harga tiket slanik terbaru

Slanik Waterpark juga menawarkan promo-promo menarik serta paket bagi pengunjung setianya. Promo selengkapnya bisa dilihat di fanpage Slanik Waterpark Lampung atau info selengkapanya di bawah ini:

  • Alamat Slanik Waterpark Lampung : Jalan Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365.
  • Kontak Telepon : 07218014469
  • e-mail: info@slanikwaterpark.co.id
  • web: slanikwaterpark. co. id

Akses menuju lokasi sangat mudah, setelah perempatan Pasar Karang Anyar lurus saja, lokasi berada disebelah kiri jalan (dari Bandar Lampung) , namun kesulitannya belum ada kendaraan umum yang langsung kesana, jadi Anda harus menggunakan kendaraan pribadi atau sewa sarana transportasi online.

Banyak spot favorit bagi pengunjung yang hobi selfie ria, karena dibalik foto itu tersimpan cerita,,,ya ga…hihihi

Happy Holiday

wassalam


1 tanggapan pada “Jam Buka dan Tiket Masuk Slanik Water Park Lampung 2019”

  1. Pingback: Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung Terbaru – Vovo Blog

Tinggalkan Balasan