Jalan Sehat Yatim Mandiri Lampung 2018

Untuk memperingati milad 24 tahun berkarya membangun dan mencerdaskan putra-putri Indonesia Yayasan Yatim Mandiri mengadakan acara syukuran dan jalan sehat. Khusus di Lampung Yatim Mandiri menginjak usia 6 tahun, dan kemarin pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 bersama Ramayana Robinson Bandar Lampung yang genap berusia 5 tahun mengadakan JALAN SEHAT DAN TASYAKURAN MILAD dimulai jam 7 pagi, jalur jalan sehat dimulai dari MALL Ramayana Robinson lalu mengitari Unila (Universitas Lampung) dan kembali ke MALL Ramayana Robinson.

Peserta sebagian besar dari karyawan Ramayana Robinson dan UMUM. Acara ini disponsori berbagai macam jenis usaha termasuk di dalamnya PAYTREN. Setelah jalan sehat, peserta dan anak yatim memasuki ruangan di sana telah disiapkan doorprise dan acara hiburan. Di luar ada stand dari pihak sponsor. Bagi yang mau berdonasi bisa mendonorkan darahnya di stand PMI. Setetes darah Anda membantu nyawa orang lain. Selain itu ada tes kesehatan gratis bagi anak anak yatim.

Saya dan keluarga kebetulan ikut berpartisipasi, selain berolahraga juga membantu anak yatim merasakan kebahagiaan mereka sampai acara habis kira kira pukul 11 siang.

Semoga acara ini menjadi berkah bagi semua pihak yang telah berkontribusi.

 

PayTren Connecting Your Life

Aamiiin…


Tinggalkan Balasan