Izin E-Money PayTren Telah Disetujui Bank Indonesia (BI)

Alhamdulillah,,,Paytren bakalan tancap gas nih…..gas pool….

Akhirnya penantian selama 300 hari mendapatkan hasil yang sangat dinanti-nanti semua mitra PayTren di seluruh dunia. Menurut Owner PayTren, Ustadz Yusuf Mansur kemarin 30 Mei 2018 ketika diwawancarai CNNIndonesia.com “bahwa Alhamdulillah (sudah mengantongi izin dari BI) dah”.

Bank Indonesia pada akhirnya menyetujui dan memberikan izin terkait penyelenggaraan izin uang elektronik  PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur alias Jam’an Nurchotob Mansur.

Rencananya juga pada tanggal 1 Juni 2018 di Pesantren Darul Quranakan diluncurkan secara resmi ke publik bersamaan  dengan penerimaan izin uang elektronik dari Bank Indonesia (BI). Ini adalah kado terindah di Bulan Ramadhan yang penuh limpahan berkah.

Kemudian anak perusahaan Treni (PayTren) yang bernama PayTren Asset Management (PAM) juga terlebih dulu mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), keduanya akan bersinergi untuk menunjang bisnisnya. Ayu Widuri selaku Direktur Utama PayTren Asset Management (PAM) mengaku pihaknya akan berupaya mengejar jumlah pemegang rekening uang elektronik PayTren yang mencapai 500.000 pada tahun ini (2018)

Ayu menjelaskan setelah PayTren yang pembayarannya telah mendapatkan izin, kami akan sinkronkan, yang nantinya produk PAM bisa dijual di aplikasi PayTren pembayaran yang ada saat ini.

sumber: cnnindonesia.com

Pokoknya mantap dah, semoga Alloh mempermudah impian kita, Impian PayTren, Impian Indonesia,,,Aamiiiiiin,,,ya robbal ‘alamiin.

Mari mitra PayTren ayuk semakin semangat belajar, ikhtiyar dan ibadahnya agar doa dan usaha kita segera dikabulkan Alloh yang Maha Kuasa..

http://bit.ly/GoPayTren2018


Tinggalkan Balasan