Hujan Deras Jas Hujan AXIO Tetap Kering

Musim hujan sudah datang, sudah saatnya kita siap-siap “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Bagi pengendara motor hal ini cukup menghambat ketika berkendara jika kondisi hujan, namun jangan kuatir Saya telah membuktikan sendiri pakai jas hujan paling handal yang menjadi brand jas hujan no 1 di Indonesia.

Sedikit cerita, pagi hari 2 Januari 2018 hujan deras turun di wilayah Bandar lampung dan sekitarnya. Karena hujan, Saya pakai Jas Hujan Axio 928, pilihan warna hitam oranye. Lebih ngejreng biar mudah terlihat jika kondisi hujan sangat deras.

Baca Juga: Tips Merawat Jas Hujan Awet Tahunan

Sepanjang perjalanan hujan tidak berhenti. Alhamdulillah sampai kantor kondisi pakaian, kemeja dan celana panjang Saya tidak basah sedikitpun.

Jas Hujan Axio Europe 928 bobotnya lebih ringan dari pendahulunya Axio Europe 882 sehingga nyaman dipakai baik untuk pria dan wanita. Tampilannya seperti bahan consina dan eiger biasanya dipakai oleh para pendaki gunung.

Berikut ini spesifikasi Jas Hujan Axio Europe 928 :

  1. Bahan Taslan yang sangat berkualitas halus dan ringan
  2. Anti Tembus Air (100 % waterproof)
  3. Tidak panas tidak kaku, elastic
  4. Tidak mudah robek karena gesekan
  5. Memiliki 2 lapisan bagian dalam pakai bahan puring (adem), untuk luar pakai bahan taslan waterproof dan windproof
  6. Sisten jahit double (sealed hotpress) tidak akan rembes
  7. Tersedia kantung bagian dalam dan luar
  8. Dilapisi scotlight di bagian punggung, dada dan lengan akan bersinar ketika berkendara di malam hari
  9. Penutup kepala (praktis) bisa dimasukan dibagian leher dengan resleting
  10. Memiliki Tali pengikat perut

Baca Juga: Tips Merawat Jas Hujan Awet Tahunan

Adapun pilihan warna merah hitam, biru hitam, hijau hitam, abu-abu hitam dan oranye hitam, elegan dengan garis V di bagian dada, dilengkapi garis scotlight bagian belakang. Saya sangat merekomendasikan bagi semua pengendara motor, dijamin oke.

Khusus untuk ukuran wanita biasanya memakai ukuran M paling besar L. Pria Ukuran XL dan XXL. Harga sekarang kira-kira 225 ribuan, sebanding dengan manfaat yang di berikan anti air dan anti angin 100 %.

 

wassalam,,,

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan