Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung Terbaru

Cerita di Slanik Waterpark

Hanya satu kata TOP,,,

Vovoblog.Com. Berkumpul serta bermain bersama Keluarga Besar Ujang Karta Lampung, liburan sekolah kali ini sangat spesial karena kumpul-kumpul sekeluarga besar langka terjadi, hanya pas liburan anak sekolah. Moment kali ini, kami rayakan di Slanik Waterpark Karang Anyar Jati Agung Lampung Selatan. Selain dekat (masih di sekitaran Lampung) dan lengkap fasilitasnya, wahana arena bermainnya juga beragam variasi yaitu Krakatau Wave, Octopus Kids Fun, Dragon River, Crazy Slide, Olympic Pool, Fast 2 Furios, Kereta Gantung, dan sarana prasanara pendukung fasilitas waterpark pada umumnya.

Kami berangkat pukul 8 pagi dari Hajimena lewat jalur arah Pasar Untung, lurus saja ikuti jalan sampai perempatan pasar Karang Anyar kemudian lurus terus tidak jauh pas sebelah kiri jalan. Bayar parkir di depan pintu masuk, untuk mobil 5.000 rupiah dan motor 3.000 rupiah.

Harga tiket untuk dewasa pas weekend 50.000 rupiah dan anak di atas 2 tahun 30.000 rupiah. Lumayan mahal kalau dibandingkan dengan waterpark sejenis yang ada di Bandar Lampung namun di sini wahananya lebih lengkap jadi sebanding dengan harganya, saran Saya puas-puasin sampai sore deh…

Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung pada Hari Kerja:

  • Dewasa: 40 ribu rupiah
  • Anak-anak: 25 ribu rupiah

Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung pada Hari Libur atau (Weekend)

  • Dewasa: 50 ribu.
  • Anak-anak: 30 ribu.

Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, kalau sudah terlanjur cukup membayar 15.000 sampai 25.000 rupiah, kata pegawai saya Cuma menjalankan kebijakan manajemen demi kenyamanan, keamanan dan keindahan Slanik Waterpark Lampung. Disini harus disiasati, caranya masukkan makanan ke kotak atau wadah supaya tidak terlalu ketara isinya makanan dan bawa makanan minuman secukupnya. Kalau kebanyakan ya jelas bakal ketahuan juga….hihihi

Nah ini yang paling penting,,,langkah pertama setelah masuk cari tempat atau bisa menyewa berbayar Gazebo yang telah disediakan, pesannya di loket dekat area panggung. Bayar 75.000 rupiah titip KTP akan mendapat tempat dan kunci loker Gazebo. Di area panggung juga ada stand bazar jualan makanan, minuman, alat2 asesoris  dan merchandise.

Langkah kedua sewa ban, yup biar tambah seru kita tidak melewatkan wahana yang ada, sewa ban sesuai kebutuhan dengan harga ban besar 35.000 rupiah, ban sedang 30.000 rupiah dan ban kecil 20.000 rupiah plus ada tambahan syarat biaya jaminan sebesar 15.000 rupiah per ban. Disini harap bersabar karena di musim liburan pengunjung membludak dan pastinya harus ANTRI.

Langkah ketiga nyebuuuuuuuuurrrrr,,,,,,,

 

Perhatikan dan awasi anak-anak agar selalu berada dalam pengawasan kita. Pada setiap wahana ada petunjuk dan aturan mainnya, baca dan ikuti karena ada wahana yang cukup ekstrim seperti Fast 2 Furious yang hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa saja. Jangan lewatkan keseruan terombang-ambing ombak buatan Krakatau Wave,,,,satu-satunya di Lampung.

BACA JUGA: Jam Buka dan Harga Tiket Slanik Waterpark

Di sela makan siang istirahat jangan lupa sempatkan SHOLAT di Musolla yang berada di bagian atas. Bebas tapi sopan dan saling menghargai dengan pengunjung yang lain demi kenyamanan bersama.

Alhamdulillah jam menunjukkan pukul 15.00 sore saatnya kami persiapan pulang, semua senang ceria dan semoga Keluarga Besar Ujang Karta Lampung semakin kompak. Selfie tentunya menjadi akhir cerita jalan-jalan kita kali ini.

Selamat Berlibur,,,

 

The Rachmans


1 tanggapan pada “Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung Terbaru”

  1. Pingback: Jam Buka dan Tiket Masuk Slanik Water Park Lampung 2019 – Vovo Blog

Tinggalkan Balasan