Gebrakan PayTren di Awal Tahun 2018

Pada awal tahun 2018 ini PayTren telah meluncurkan Aplikasi PayTren Terbaru versi beta yang di gabungkan dengan berbagai fitur.
Makin asyik, makin trendi dan makin beda. Insya Alloh jadi gaya hidup/lifestlye masa depan.
PayTren BUKAN HANYA SEKEDAR Alat bayar-bayar.
Berikut ini informasi terupdate:
Connecting Your Life
PayTren meluncurkan Aplikasi baru bernama PayTren 5.0 versi Beta atau versi pengenalan atau trial yang nantinya akan berlaku selama satu bulan yang terdiri dari Free dan Berbayar.  Setelah submit terkait perizinan E-money dari Bank Indonesia, manajemen memutuskan untuk memisahkan Aplikasi Direct Selling dan Aplikasi Payment dengan menggunakan versi  PayTren e-money dan PayTren official 5.0 yang   tersedia untuk Android dan IOS.  Untuk PayTren e-money 1.0 free atau tidak berbayar dimana user bisa download, install dan bisa menggunakan fitur-fitur secara gratis.
Dengan spirit “Connecting You Life”,  PayTren Official berisikan fitur-fitur baru yang memberi peluang kepada user untuk memperluas wawasan dan berinteraksi lebih intensi antara mitra, manajemen dan para ahli di bidang keilmuan yang berhubungan dengan pengembangan PayTren itu sendiri. Untuk PayTren e-money seluruh fitur transaksi seperti fitur selain payment FinTren, belanjaqu, Ke official di take out  dan diaplikasikan ke PayTren Official 5.0.
Sementara untuk PayTren 5.0 ini harus menggunakan menggunakan lisensi.  Untuk user tidak bisa mendaftar langsung ke PayTren Official tapi mendaftar lewat PayTren e-money.   Untuk aplikasi lama secara otomatis akan replace menjadi PayTren 5.0
Fitur Baru bervisi masa depan. Ini merupakan Exellence Apps in Android & IOS yang terdiri dari fitur-fitur messenger yang up to date  seperti Chating, Voice Message & Video Call dan Screen Sharing dimana setiap user bisa berkomunikasi secara interaktif, cepat dan lebih simple.
Kemudian ada fitur PayTren Community, PayTrenGram,  Cloud Class dan PayTren Channel yang akan pemperkaya wawasan & menguatkan silaturahmi.
PayTren Community 
PayTren Community pada prinsipnya menjangkau yang tidak terhubung antar Personal Mitra dan Group Komunitasnya & membangun people network yang efektif dan efisien.  Dalam fitur ini ada fitur pembuatan Group yang terdiri dari Grup MyLeader dan Grup MyTeam. Grup MyLeader yakni grup yang beranggotakan Anda beserta Mitra 1 Anda. Grup ini berfungsi sebagai sarana untuk Mitra 1 melakukan pembinaan terhadap Mitra-mitra langsungnya.  Sedangkan Grup MyTeam adalah grup yang beranggotakan Anda beserta Mitra Anda langsung. Grup ini berfungsi sebagai sarana untuk melakukan pembinaan terhadap Mitra-mitra langsung Anda.
Keistimewaan fitur PayTren Community ini adalah bagaimana mitra bisa melakukan Invitation, membangun Member Engagement yang kuat dan dituntut konsisten dan kontinyu dalam pembinaan dengan grupnya dan bisa di  customize sesuai kebutuhan.
PayTrenGram 
Menampilkan buah pikiran, quote dan manuskrip para Pakar di bidangnya.  Para expert atau ahli di bidang keilmuan apapun yang sesuai dengan pengembangan PayTren akan tampil dengan silabus dan conten-content menarik dan berwawasan tentunya.
Cloud Class
Pendidikan Onlne berbasis Cloud yang Berisikan aneka Info Terkini tentang Dunia Pesantren, kegiatan pesantren, Program menghafal Al Quran dan Dunia Pesantren
 PayTren Channel
Berisikan content News, Article, Event, Promo dan program –program TV. Menampilkan beragam Pengumuman dan News Update yang berhubungan dengan info terkini dari manajemen dan komunitas mitra.
Special Feature
Menampilkan info terkini yang berisikan info dan up date tentang Financial Services (layanan keuangan), Belanjaqu dan Sedekah
Dari Aplikasi ini PayTren yang sudah memasuki dunia FinTech atau Financial Technology, menjangkau yang tidak terjangkau dengan membuka layanan finansial seluas-luasnya. Dan dengan Aplikasi PayTren Official 5.0 ini diharapkan mampu menjawab tantangan ekonomi era digital di masa depan.
Demikian sekilas penjelasannya ya…
Silakan di share ya…
Info Lengkap tentang Paytren, silakan WA ke 0813 6995 5530

Tinggalkan Balasan