Chandra Superstore Natar Resmi Beroperasi Mulai 11 November 2018

Chandra SuperstoreNatar telah resmi beroperasi sejak tanggal 11 November 2018. Bangunan lama merupakan super market Millenium yang telah gulung tikar. Menganut konsep seperti superstore pada umumnya, Chandra Superstore Natar berkolaborasi dengan Aa’ Raffi Fried Chicken sebagai bagian strategi marketing.

Berseberangan dengan Ruko Bakso dan Mie Ayam Son Hajisonny Natar dan Mini Grapari Natar, Chandra Superstore Natar beralamat di Jalan Lintas Sumatra Merak batin Natar Lampung Selatan. Di sebelah kanan persis ada Bank Mandiri Natar.

Kemarin minggu tanggal 9 Desember 2018, Saya dan keluarga berkesempatan main-main dan berkeliling melihat-lihat apa saja yang ditawarkan oleh Chandra Superstore Natar. Secara umum sama dengan outlet Chandra di Bandar Lampung, dimulai dari pintu masuk atau lantai satu merupakan area bagi pelaku UKM (usaha kecil dan menengah) ada food court, pameran mobil, pameran rumah, sentra ponsel, gerai toko, furniture, asesoris, game zone serta area parkir dan musholla. Masih ada beberapa space luang dan gerai toko yang kosong bisa dimaklumi karena baru saja buka 11 November kemarin. Gerai ATM juga disediakan di luar area pintu masuk seperti ATM Bank Mandiri, BCA dan Maybank.

Lantai Dua melewati koridor elevator berjalan, di dalamnya terdapat super market terlengkap, pakaian,alat elektronik, aneka mainan anak, buah-huahan, aneka makanan beku seperti sosis dan nugget, aneka seafood, daging segar dsb. Ruang bagi anak-anak bermain juga tersedia playland yang tiket masuknya 20 ribu per anak.

 

Selamat dan sukses atas dibukanya gerai Chandra di Natar ini, semoga akan menggairahkan roda perekonomian masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

 


Tinggalkan Balasan