Cara Mudah Jadi Youtuber Dadakan

Selamat Pagi,,,

Sobat,, Salam Sukses Berjamaah…

Kali ini Saya mau berbagi cara mudah menjadi youtuber. Anda pasti tau pendapatan seorang Youtuber saat ini sudah kayak OKB (orang kaya baru). Mau ikutan….sangat besar peluangnya loh,,,,

 

Banyak Jalan Menuju Roma

Pintu rezeki dibuka sangat lebar oleh Alloh tinggal Anda mau membukanya atau tidak…hehe…

 

Oke,,,langsung aja nih,, buat youtuber pemula tentu harus paham tentang hal ini:

  1. Punya Akun Youtube
  2. Belajar Membuat Video Yang Menarik
  3. Upload Video
  4. Fokus, Konsisten & Doa
  5. Tunggu Hasilnya…
  6. Ilmu itu mahal bro, namun sekarang Saya kasih GRATIS..namun mohon like, subscribe, share & follow akun Saya y bro,,

 

Pertama

Buat akun youtube menggunakan email anda, usahakan melalui gmail yah, soalnya mereka satu grup. Jadi cukup mudah nanti dalam pengoperasiannya.

Kedua

Buat video yang menarik, perekaman bisa melalui hp, handycam atau android. Foto, audio, video semuanya bisa dikemas atau digabungkan, di crop, di edit sesuai kreatifitas anda. Caranya dengan memakai aplikasi keren di bawah ini:

a. LEGENDA

Download aplikasi Legenda melalui playstore lalu instal, fungsi aplikasi ini membuat video permulaan/pembukaan (INTRO) dan penutup (OUTRO) untuk mempercantik hasil keseluruhan video yang anda buat.

 

b. VOICE CHANGER

Pasti anda sering mendengar ketika buka video youtube ada suara khas banget…ya bener ternyata suara tersebut adalah text yang diubah ke suara bukan suara seseorang yang direkam secara langsung. Aplikasi ini memudahkan anda dalam menyampaikan pesan biasanya video yang berisi tentang berita membutuhkan narasi untuk memberikan penjelasan lebih dalam.

Download aplikasi Voice Changer di playstore kemudian instal. Copy text yang anda mau dan sisipkan di menu Create Voice From Text  lalu tekan oke. Pilih jenis suara apa yang mau anda pakai, misal normal, helium, robot,monster dsb. Pilih satu saja, dengarkan terlebih dulu hasilnya lewat gambar ikon PLAY.

Kemudian klik titik 3 di pojok kanan atas, ada pilihan share, save recording, create image with sound, set as phone ringtone, dan set as notification ringtone. Pilih save recording untuk menyimpan, ubah nama file, klik oke. Hasil rekaman sudah jadi, pilih show atau oke.

c. KINEMASTER INDONESIA

Ada yang tanya mo edit video foto gimana caranya bro…gw bilang gampang coy,,,nih gw kasih tau lo gratiss,,dulu kita sulit emank namun sekarang dah ada aplikasinya. kemana aja lo…kelakar Saya.

Download aplikasi di playstore lalu instal di android anda. Pilih Projek Kosong. Sisipkan file media foto atau video dan intro/outro legenda yang anda buat. Sisipkan Suara dan beri tambahn efek teks/gambar melalui ikon layer, percantik dan gunakan daya kreatifitas anda.

Pilih ikon share di kiri tengah, pilih Pokoknya Ekspor. Simpan video ke galeri. Selesai.

Ketiga

UPLOAD ke Youtube, video anda siap di upload, pilih UPLOAD dan pilih file yang telah anda simpan.

Keempat

Berdoa tiap abis sholat 5 waktu, semoga video ini jadi VIRAL….aaminnn…

Kelima

Tunggu hasilnya sehari, seminggu, sebulan setahun ke depan. Kalau anda yakin bisa in sya alloh Anda bisa. Sambil nunggu, ikhtiar lagi dunk, buat video yang menarik  sebanyak banyaknya, upload…upload…no sara ya,,,

Keenam

Bantu orang lain, sebarkan artikel ini jika bermanfaat untuk Anda. Ilmu yang bermanfaat adalah amal jariah selain sedekah dan doa anak yang soleh. Jangan pelit mentransfer ilmu, PAMALI…hehe…

Follow, Subscribed, Like, dan Share yo.. 

Semoga Bermanfaat.

Arif Leader PayTren

Go Star Leader…!!!

 

 

 

 


7 tanggapan pada “Cara Mudah Jadi Youtuber Dadakan”

  1. Pingback: Cara Upload Video Ke Youtube 2018 – Vovo Blog

Tinggalkan Balasan