Cara Mendaftarkan Driver Grab Via Aplikasi PayTren 5.0 Biru

Assalamualaikum,,,mitra paytren semua,,

Apa kabar hari ini,,,salam sukses dari Saya untuk Anda. Dah tau kan aplikasi keren PayTren 5.0 Beta Biru makin joss fitur fiturnya seperti Grab, Messenger yang up to date seperti Chating, Voice Message, Video Call, Fitur PayTren Community, PayTrenGram, Cloud Class, PayTren Channel yang akan memperkaya wawasan serta mempererat silaturahmi.

Dengan spirit Connecting Your Life, PayTren 5.0 Beta Biru memberikan peluang bagi mitra PayTren memperluas wawasan dan berinteraksi lebih intens antar mitra, manajemen dan para ahli di bidang keilmuan yang berhubungan dengan pengembangan PayTren itu sendiri.

Next saya mo cerita bagaimana caranya mendaftarkan calon driver grab melalui aplikasi PayTren Beta 5.0, begini langkahnya:

  1. masuk ke aplikasi Paytren 5.0 Beta
  2. klik ikon logo Paytren berwarna biru
  3. klik ikon bola dunia berwarna biru
  4. pilih ikon Grab
  5. akan muncul tampilan Form Pendaftaran Driver
  6. pilih buat pendaftaran baru
  7. silahkan isi data diri calon mitra driver grab. Pastikan calon mitra mempunyai hp android dan akun gmail.
  8. ikuti langkah selanjutnya
  9. isi formulir, yaitu masukkan foto profil, ktp, sim, stnk,skck lalu simpan (catatan foto dan dokumen harus asli dan jelas, objek tidak blur, buram atau samar-samar.
  10. tunggu verifikasi dan pelatihan

selanjutnya pihak grab akan memberikan jawaban apakah lamaran calon driver grab tersebut diterima atau tidak via sms ke no calon driver grab. Mitra PayTren hanya membantu pendaftaran saja, adapun hasil akhir semua merupakan keputusan manajemen Grab.

 

selamat mencoba dan semoga lulus.

Wassalam.


2 tanggapan pada “Cara Mendaftarkan Driver Grab Via Aplikasi PayTren 5.0 Biru”

Tinggalkan Balasan