Biaya Karantina Ikan Cukup Bayar 15 Ribu di JNE Tirtayasa Bandar Lampung

Bingung mo kirim ikan hias ke luar,,,harus pakai karantina dari BKIPM Lampung (Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan) atau biasanya harus meluncur langsung ke Bandara Radin Intan di Branti Natar, cukup jauh dari kota Bandar Lampung. Karantina berguna untuk memastikan ikan yang kita kirim aman dari penyakit dan juga bagi pengirim jasa kirim kilat seperti (JNE,TIKI,J&T Ekspress, SiCepat dan lain lain) mengharuskan pengguna (pengirim paket) memakai karantina apabila paket kita mau selamat sampai tujuan. Dan juga, ada perlakuan khusus dari pihak jasa kirim kilat terhadap paket tersebut sehingga ada jaminan paket kita akan aman. Resiko yang paling buruk jika tidak memakai karantina, paket kita tertahan di bandara dan kita harus mengambilnya kembali langsung ke bandara,,kerja dua kali deh,,,cape kan,,,,

Daripada cape-cape keluar uang bolak-balik, belum terhitung waktu yang sudah kita buang untuk pengurusan pengiriman paket itu,,,mending pakai biro jasa urus karantina dari JNE 082 Tirtayasa Bandar Lampung. Terletak di Jalan Pangeran Tirtayasa No. 23 Sukabumi Bandar Lampung, sebelum Chamart sebelah kiri ada plang besar JNE 082 Tirtayasa. Setelah lampu merah lurus saja ke jalan Tirtayasa, setelahnya mesjid dan pertigaaan pertama sebelah kiri sampai deh.

Biaya pengurusan per box nya hanya 15 ribu rupiah, murah, mudah dan terpercaya, Saya sudah buktikan sendiri beberapa waktu yang lalu mengirim ikan cupang hias ke Bandung, alhamdulillah selamat sampai tujuan. Dan berdasarkan cerita dari ownernya Ibu Nur Azizah, beliau menuturkan bahwa sudah biasa membantu proses  karantina dan pengiriman paket ikan hias hidup. Konsumennya bahkan ada yang dari Natar Lampung Selatan. Hubungi no wa nya aja untuk keterangan lebih lengkap di 0823 0604 3386.

Salam Satu Air

Wassalam

 

 

 


1 tanggapan pada “Biaya Karantina Ikan Cukup Bayar 15 Ribu di JNE Tirtayasa Bandar Lampung”

  1. Pingback: Alamat Balai Karantina Ikan Lampung – Vovo Blog

Tinggalkan Balasan