Biaya Deposit Minimal Bermain Di Trans Studio Mini Transmart Lampung

Jalan-jalan ke Bandar Lampung tidak lengkap kalau belum melihat pusat wahana permainan indoor plus hypermarket milik Bp. Khoirul Tanjung ini, yup Trans Studio Mini Transmart Lampung kini hadir di tengah masyarakat Lampung. Dari arah by pass ambil belokan ke kanan (memutar di Depan RS Imanuel) lalu belok kiri ke arah ke Jalan Sultan Agung, kira-kira 300 meter belok kiri masuk ke Trans Mart sebelum lampu merah.

Transmart Lampung berlokasi di Jalan Sultan Agung, No 283 Way Halim, Bandar Lampung. Menepati area seluas 3,5 hektar termasuk Transmart Mall dan juga kawasan hunian Trans Park Lampung. Konsep 4 in 1 (Hypermarket, Trans Studio Mini, Bioskop CGV serta Fashion Shop and Food Couty yang terdapat dalam satu kawasan) jelas menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung. Apalagi anak-anak yang pastinya senang bermain sambil belajar di wahana permainan Trans Studio Mini. Ada pilihan pelbagai wahana seperti New York Swing (ontang anting) tiket Rp.30.000/org, Venture River (mendayung) tiket Rp. 30.000/org, Mini Train (kereta mini) tiket Rp. 30.000/org, Crazy Cab Coaster (roller coster) tiket Rp. 35.000/org, Bumper Car (bongbong car) tiket Rp. 30.000/org, Sky Rider tiket Rp. 30.000/org. Permainan yang lain yaitu seperti layaknya kita main di Time Zone dengan harga tiket mulai 3000 rupiah yang tiketnya bisa ditukarkan hadiah/merchandise menarik.

Eitss,,,sebelumnya udah pada tau belom berapa uang yang harus kamu persiapkan,,,minimal untuk masuk dan menikmati permainan di Trans Studio Mini cukup Rp. 100.000,- saja dapat kartu Trans Studio . Semua permainan memakai kartu yang bisa di isi ulang depositnya. Saya dan keluarga pernah kesana dan kebetulan mendapatkan paket murah Trans Studio deposit Rp. 240.000 hanya membayar 200.000 aja,,,lagi beruntung karena berbarengan dengan libur anak sekolah saat itu.

Syarat dan Ketentuan Pemakaian Kartu:

  • Jika kartu tidak pernah digunakan dalam waktu 24 bulan, nilai yang tersisa akan hangus secara otomatis serta menjadi milik perusahaan
  • Kartu beserta isinya tidak dapat diuangkan
  • Trans Studio Mini tidak bertanggung jawab apabila kartu rusak, hilang atau dicuri.

Info tambahan tiket bioskop CGV hari reguler senin-jumat 40 ribu dan weekend sabtu-minggu 50 ribu. Bioskop CGV Cinema Lampung berada di lantai paling atas gedung Transmart. Memiliki layar silver secren yang merupakan teknologi layar terbaik untuk penayangan gambar dan Wall to Wall Secren serta diperkuat Sound Dolby 7.1.

Bagian terpentingnya adalah kita bisa selfie-selfie dengan view set seluruh kawasan Transmart, yang belum pernah kemari wah bakal ngiler dah,,,klo sekedar selfie kan gratisss…hehe…

Happy Nice Weekend…

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan