Alamat Service Centre Himax Bandar Lampung | April 2018

Brand lokal ini tidak kalah dengan kualitas internasional. Himax hadir dengan produk tercanggih yang up to date. Dalam mengembangkan penemuan di bidang inovasi teknologi gadget dan smartphone masa kini, maka salah satu produsen anyar seperti Himax ini selalu mengedepankan kualitas terbaik, yang diterapkan di semua sisi komponen ponselnya.  Dengan ciri warna pink menyala, pasti anda akan dapat dengan mudah mengenali gerai-gerai Himax di pusat penjualan handphone/smartphone.

Keluarga kami hampir semua memakai produk himax karena memang sangat handal dan murah serta tidak kalah spesifikasinya dengan produk sekelasnya. Ada sedikit kekurangan di kamera yang tidak sebaik oppo atau samsung selebihnya bisa dikatakan sangat kompetitif.

Untuk Anda pengguna smartphone Himax sekarang service center Himax bandar lampung sudah pindah ke depan MOKA (Mall Kartini) di UNIKOM CARE/NOKIA CARE Jalan Kartini No. 60 Bandar Lampung. Buka senen-jumat pukul 09.00 sampai pukul 17.00, dengan besar jasa perbaikan rata-rata Rp. 150.000 tergantung dari tingkat kerusakan. UNIKOM CARE adalah authorised service center (service resmi) berbagai merk handphone seperti NOKIA, Huahwei, ASUS dll

Kalau Himax Anda bermasalah langsung aja ke TKP, untuk layanan service bisa di tunggu loh tergantung dari tingkat kerusakan. Kalau masih bisa diperbaiki saran saya ya di servis saja daripada beli baru nambah budget lagi. Kebetulan HP istri saya sedang rusak dibagian port charger ( tempat colokan charger ke HP)so saya langsung kemari dan bisa langsung diperbaiki.

Ingat kembali ya alamatnya di depan MOKA… Semoga Bermanfaat.

 

Info terbaru service center unikom telah resmi ditutup.

 

 

 


Tinggalkan Balasan