Aa’ Raffi Fried Chicken Buka Gerai di Chandra Superstore Natar

Setelah Metro Lampung, Aa’ Raffi Fried Chicken kembali melebarkan sayapnya membuka cabang di Natar Lampung. Lokasi berada di kawasan Chandra Superstore Natar. Chandra Superstore sendiri baru saja diresmikan beroperasi 11 November 2018. Melihat antusias masyarakat Lampung khususnya dengan Brand Chandra yang sudah lama terjalin, pemilihan lokasi Aa’ Raffi Fried Chicken sangatlah tepat dan strategis. Terlebih lagi belum ada kompetitor/pesaing di area tersebut.

Tentunya semua sudah pada mengetahui siapa pemilik franchise ini, dari namanya saja sudah bisa ditebak bukan….! BENAR, Raffi Ahmad Artis papan atas di Republik ini. Menurut Raffi usaha di bidang kuliner ini adalah untuk menjamin masa depan Rafathar anaknya. (http://jakarta.tribunnews)

Menu favorit diantaranya ada Ayam, Kentang, Nugget, Sosis dan Burger. Pilihan saus untuk topping Ayam juga beragam seperti rasa cheese, fire chicken, black pepper, barbeque, salted egg dan tar tar yang membuatnya seperti ayam rasa pizza (chicken pizza). Sensasi maknyuss dengan menggabungkan ide ayam dan pizza disingkat chizza.

Pelayanan dan keramahtamahan juga sangat diutamakan demi kepuasan pelanggan Aa’ Raffi Fried Chicken, kebersihan dan kenyamanan lokasi tentunya menjadi keharusan namun patut disayangkan ada serangga lalat di area tersebut, tentu hal ini akan mengganggu. Juga tidak disediakan alat pemanas hanya tissu di samping wastafel. Semoga ke depan akan lebih diperhatikan lagi.

Saya mencoba paket hemat ayam paha atas plus nasi dan air mineral hanya 18 k (murah banget paket hemat nih), perut kenyang, untuk  rasa not bad lah dan sausnya benar-benar joss…

Selamat makan,,,,maju terus kuliner Nusantara…

wassalam

 


Tinggalkan Balasan